admin February 23, 2021
Fasilitas-Mengejutkan-Dari-Amazons-Rivian-Prime-Electric-Delivery-Van-Deep-Dive

Berita Terbaru – 12 hal untuk dipikirkan tentang Rivian’s Amazon Prime Vans. 12 hal yang perlu dipikirkan tentang Rivian’s Amazon Prime Vans. Mil terakhir. Bagian mendesak dari setiap item yang disampaikan ini adalah yang paling berhasil. USPS, UPS, FedEx, dan lainnya sejak beberapa waktu yang lalu telah mengamankan bisnis jarak jauh dan pada dasarnya dapat memutuskan biaya mil tersebut dengan persyaratan mereka sendiri. Untuk merebut kendali mil yang mahal itu dari organisasi-organisasi ini, distributor Amazon telah mengirimkan armada vannya sendiri. Saat ini, dalam upaya untuk mengurangi biaya, menahan pengemudi dan mengurangi kesan karbon perusahaan, Amazon telah mengontrak Rivian untuk membuat 100.000 mobil angkut listrik pada tahun 2030, dengan 10.000 kendaraan pertama dikirim sebelum akhir tahun 2022. Berikut adalah dua belas fakta menarik tentang Paus biru. Goliath yang menyeringai, yang baru saja mulai berputar dan akan semakin tak terbatas dalam waktu yang tidak terlalu lama, semakin memantul pada Ford E-Transit, van Bollinger Deliver-E, dan van pengangkut BrightDrop berbahan bakar Ultium bahwa GM baru-baru ini melaporkan.

Tiga Ukuran Cocok untuk Semua

Rivian menciptakan tiga van yang dilengkapi untuk mengangkut bundel 500, 700, atau 900 kaki kubik. Semua menawarkan stand-up yang sama di dalam. Yang terkecil adalah yang lebih kecil dari dua yang lebih besar dan seterbuka van pengangkut Mercedes-Benz Sprinter atau Ford Transit fundamental saat ini. Yang terbesar memiliki ukuran lingkaran putar yang umumnya setara dengan van yang lebih sederhana, agar tetap fleksibel. Bingkai skateboard listrik umumnya sederhana untuk meregangkan atau panjang atau lebar terapis, dan desain tertentu mempertimbangkan kesamaan yang luas antara ketiga van.

Kerangka skateboard

Van Prime akan berbagi desain kelistrikan dan organisasi yang penting, ECU, dan beban baterai dengan model Rivian R1. Unit penggerak pivot engine pada dasarnya didapat dari item tingkat lintasan Rivian R1. Namun, ada cukup perbedaan antara skateboard ini sehingga mereka akan berkumpul di jalurnya sendiri, terpisah dari R1. Konstruksi bodi dan pengumpulan terakhir juga akan terjadi pada sistem produksi mekanis independen “rendah komponen”, meskipun keseluruhan bodi dan toko cat akan menangani keduanya.

Rangka dan Rangka Baja-Intensif

Sementara jeans mewah Rivian R1s menggunakan teknik skateboard aluminium dan sebagian besar bodi aluminium, RPV akan menonjolkan bodi baja pada papan luncur baja.

Porpoising Melalui Paintshop

Untuk menjamin bodi benar-benar dipastikan, ia mengeluarkan emersi penuh melalui tangki awal cat electrocoat RoDip. Pendekatan paling ideal untuk mengeluarkan keseluruhan udara keluar sehingga cat menutupi di mana-mana dalam interaksi ini adalah dengan tubuh jungkir balik melalui tangki, berputar dari awal ke akhir. Untuk mengizinkan van besar ini melakukan gerakan seperti itu, diperlukan tangki yang terlalu tinggi bahkan untuk mempertimbangkan pemasangan di dalam atap fasilitas industri, sehingga tangki cat harus diturunkan ke lantai.

Tampilan Animasi

Karena van ini akan menjadi universal di seluruh kota dan lingkungan di seluruh negara, dan rencananya dimaksudkan untuk tetap tidak berubah selama jangka panjang, sangat penting untuk terlihat menyenangkan. Kami melihat sekilas beberapa model tanah dan dapat membuktikan bahwa rencana terakhir ini mungkin yang paling ramah. Grup ini percaya bahwa sebuah van Perdana akan segera berubah menjadi karakter yang dipuja nantinya di film Cars dari Disney’s Pixar.

Fokus Pengemudi

Masalah besar yang dihadapi pemasok alat angkut jarak jauh saat ini adalah perbedaan pengemudi. Menghabiskan hari-hari akhir musim semi di dalam van berpendingin berjalan-jalan dengan pintu geser terbuka adalah hal yang menghebohkan, berisiko, dan memberdayakan pemeliharaan. Jadi RPV menggabungkan kerangka kerja kontrol suhu, pengaturan menyeluruh dari sorotan kesejahteraan, pencahayaan tingkat atas, zona kargo liberal, dan kerangka kerja infotainment layar sentuh yang mengakomodasi pengemudi. Pertimbangan khusus telah diberikan pada ergonomi masuk dan keluar dari van, meningkatkan hal-hal seperti bagian bangku pijakan yang tidak menjadi sangat rumit saat basah atau dilapisi lumpur dan bentuk serta situasi pegangan pemandu, membuat mereka mudah digunakan saat mengirimkan bundel. Seperti yang dikatakan oleh CEO RJ Scaringe,

Directed Heat

Kursi yang dihangatkan dan didinginkan (memang, beberapa van akan dilengkapi dengan kursi hop yang digunakan untuk persiapan pengemudi) dan sandaran lengan yang dihangatkan meningkatkan tingkat kenyamanan pengemudi sambil mengurangi kebutuhan untuk menghangatkan semua udara di kompartemen depan yang besar – terutama saat memindahkan sisi wisatawan, pintu masuk perlu dibuka dan ditutup sesekali. Kaca depan dipadatkan dengan menggunakan sedikit susunan kabel, yang lebih mahir daripada membuat dan kemudian meniupkan udara panas ke atasnya.

Keselamatan Pertama
Untuk memastikan keselamatan pengemudi, terdapat pintu berengsel depan konvensional di sisi pengemudi. Desain ini memberikan perlindungan dari benturan samping yang jauh lebih baik daripada pintu geser (terutama jika dibiarkan terbuka). Sebagian besar pengiriman akan dilakukan melalui kantung sisi penumpang / pintu geser, sedangkan pintu belakang yang dapat digulung biasanya digunakan untuk memuat van. Untuk melindungi pengguna jalan yang rentan di lingkungan tempat tinggal van Amazon, sensor radar dan kamera memberikan peringatan tabrakan ke depan, pengereman darurat otomatis, dan bantuan pemeliharaan jalur. Rivian dan Amazon tidak membayangkan memungkinkan otonomi penuh di masa mendatang.

Basis Drone?
Selama fase desain awal, tim berpikir dengan baik di luar kotak, membayangkan fitur-fitur seperti menggunakan drone helikopter yang diluncurkan melalui atap untuk mengirimkan paket dari van ke depan pintu, mengisi ulang drone di atas kapal menggunakan sistem yang tidak berbeda dengan kendaraan-ke- e-charger kendaraan yang telah diusulkan untuk memungkinkan Rivian yang bermuatan baik untuk bermain baik di Samaria dan memasok sejumlah biaya ke EV yang mungkin tidak mencapai stasiun pengisian daya. Fitur seperti itu saat ini tidak dijadwalkan untuk disertakan dalam 100.000 van pertama Rivian Prime.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*