admin February 18, 2021
2022-Hyundai-Kona-Yang-Disertai-Dengan-Gaya-Yang-fangki

Berita Terbaru – Persilangan subkompak menukar kekhasan kuning dengan kekhasan yang lebih ramping. Masuknya Hyundai ke kelas subkompak, SUV hibrida Kona baru untuk 2018, secara positif menimbulkan keributan. Kecil dan moderat namun memakai gaya yang kuat dengan lampu yang berubah-ubah seperti alis yang melayang di atas lampu depan yang disamarkan sebagai lampu kabut pelindung. Menggabungkan warna cat yang menyenangkan, motor super yang mudah diakses, dan getaran yang berani, dan Hyundai Kona juga sama memikatnya dengan SUV hibrida subkompak. Beberapa tahun setelah fakta, itu karena pembaruan, dan ada satu: Memperkenalkan Hyundai Kona 2022.

2022 Hyundai Kona: Wajah Baru

Akankah ’22 Kona membuat taburan sebesar yang pertama? Sebagai penyegaran pertengahan siklus, bukan rencana yang sama sekali baru, Anda akan mengantisipasi bahwa itu harus memakai lampu luar yang diubah dengan lembut, mungkin menambahkan pilihan warna cat baru, dan mendapatkan beberapa layar sentuh baru atau sesuatu. Kona 2022 mengakui semua orang dan langit adalah batasnya dari sana – dan bahkan apa yang memiliki semua ciri sebagai perubahan korektif yang lebih luas daripada yang biasa untuk jenis kebangkitan ini.

Hyundai telah mengubah schnoz SUV kecil itu, melebarkannya 1,6 inci dan membentuk kapnya menjadi busur yang mengarah keluar dari gril. Lampu alis unik Kona juga dibentuk ulang, seperti lampu depan yang dipasang rendah; mereka menyesuaikan wajah dengan jumlah tikungan dan titik yang lebih banyak dari sebelumnya. Tidak ada perubahan besar pada bagian ekor, namun dampak bersih dari progresi ke depan adalah penurunan pada blok Kona saat ini.

2022 Hyundai Kona: Drivetrain yang Dipijat

Powertrain standar untuk Kona 2022 masih berupa motor empat ruang berkapasitas 147 hp 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 132 lb-ft. Motor 1.6 liter turbocharged discretionary yang disorot pada Limited dan N Line dikelola disegarkan dan sekarang menghasilkan 195 hp (naik dari 175 hp) dan ukuran kekuatan yang serupa. Motor dasar Kona dilengkapi dengan enam kecepatan yang diprogram dan motor super yang lebih luar biasa yang dikombinasikan dengan pegangan ganda tujuh kecepatan yang diprogram. Hyundai juga mengatakan Konas 2022 akan mendapatkan perubahan suspensi yang menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik dan lebih baik.

2022 Hyundai Kona: Dapatkan ‘N Line

Mengikuti beberapa model berbeda dalam rangkaian Hyundai, termasuk Elantra dan Sonata, Kona 2022 akan tersedia dalam trim N Line. Bundel ini menghadirkan desain yang lebih sporty dan motor turbocharged yang disebutkan sebelumnya ke Kona. Ini juga menggabungkan trim body shading, roda 18 inci yang tampak lebih keren, ikat pinggang depan dan belakang yang lebih kuat, desain interior yang lebih jelas dengan jok depan dan belakang berwarna merah.

Kona N Line juga mendapatkan pedal logam, shifter head, dan jok kulit sapi atau anak sapi yang tersedia. Pertimbangkan Jalur N sebagai gambaran apa yang akan datang: Hyundai secara umum diharapkan menghadirkan Kona yang lebih unggul (N adalah sub-merek presentasi baru pembuat mobil, seperti ide BMW M atau Mercedes-AMG). Bahwa semua keluar N akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa, perubahan suspensi, dan langit adalah batasnya dari sana.

2022 Hyundai Kona: Lebih Banyak Perubahan Mengintai Nside

Kona melakukan beberapa perbaikan pada dasbornya, termasuk tampilan yang lebih bagus dari ventilasi udara dan kenyamanan, seperti perubahan ke layar sentuh 10,3 inci yang lebih besar dengan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar (Kona saat ini memiliki unit standar 7,0 inci .). Kelompok meteran canggih standar 10,3 inci menggantikan penyiapan sederhana Kona sebelumnya untuk tahun 2022.

Hyundai juga telah meluncurkan perbaikan kecil pada bagian dalam SUV. Ada lebih banyak ruang kaki untuk penghuni baris kedua, pencahayaan di sekitar di tempat cangkir dan kaki, dan lebih banyak ruang muat. Selain itu, Hyundai telah menambahkan port USB yang tidak biasa untuk pengemudi kursi belakang.

Perangkat keras kesejahteraan juga telah diperbarui, dengan kapasitas pemeriksaan sisi rentan lainnya yang dapat menggunakan rem di satu sisi Kona untuk mengaturnya kembali ke jalur yang benar jika pengemudi mencoba untuk beralih ke jalur yang terlibat. Kona 2022 juga dapat dilengkapi dengan fitur kursi belakang (untuk memeriksa anak-anak yang tertinggal di dalam kendaraan), kapasitas pemandu otomatis yang berfokus pada trek, dan kemampuan tak terduga untuk sistem kendali perjalanan serbaguna.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*